28 C
Sidoarjo
Sabtu, 7 September 2024

Buy now

spot_img

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak Siap Beri Sanksi Anggota Tidak Netral

Menoro.id – Komandan Kodim (Dandim) 0819 Pasuruan, Letkol Arh. Noor Iskak, siap memberikan sanksi apabila anggotanya diketahui mendukung peserta pemilu 2024. Hal ini disampaikan saat mengisi kegiatan bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan, pada Selasa (09/01/2024) siang di Hotel Ascent Premieree Kota Pasuruan.

Pernyataan ini disampaikan dihadapan peserta acara dan awak media, dimana TNI saat ini diuji akan netralitas seiring adanya kasus pengeroyokan relawan salah satu peserta pemilu 2024 di Boyolali, Jawa Tengah. Dandim 0819 Pasuruan mengatakan, apabila ditemukan ada anggota TNI yang tidak netral pada pemilu tahun ini, siapa saja boleh melaporkan ke saya. “Nanti akan ditindak,” tegas Letkol Arh. Noor Iskak.

“Masyarakat bisa melaporkan anggota TNI, bila ditemukan tidak netral pada pemilu. Nanti sanksi akan diberikan sesuai apa yang telah dilakukannya,” kata Letkol Arh. Noor. Dandim 0819 Pasuruan juga menambahkan, dengan netralitas TNI pemilu tahun ini yang tinggal beberapa minggu bisa berjalan damai, aman dan lancar.

Selain itu, Letkol Arh. Noor Iskak mengharapkan dukungan semua pihak serta awak media, ikut memberikan sajian berita-berita yang netral pada pemilu sebagai rujukan masyarakat. “Terbukti hingga saat ini, TNI telah melakukan tugasnya sebagai pengawal demokrasi, dengan pemilu damai, jujur dan adil,” kata Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
scattered clouds
28 ° C
28 °
28 °
83 %
5.1kmh
42 %
Sab
28 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles