22 C
Sidoarjo
Jumat, 26 Juli 2024

Buy now

spot_img

Ratusan Atlet Karate Funakoshi Ikuti Kejurda Jatim

Menoro.id – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Funakoshi Jawa Timur digelar selama 2 hari (24-25/02/2024) di GOR Sasana Kridha Anorga yang berada si komplek perkantoran Raci Kabupaten Pasuruan.

Dalam Kejurda Karate Funakoshi Jatim ada 967 kelas yang dilombakan, yang diikuti oleh 9 cabang Funakoshi se-Jatim, meliputi Funakoshi cabang Surabaya, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Mojokerto, Bangil, Pandaan, Gempol, Tulungagung. Ketua Funakoshi Jatim Muhammad Idris mengatakan, kegiatan kejurda Karate Funakoshi Jatim ini merupakan untuk menyiapkan bibit atlet setiap cabang, yang nantinya ada kejurda tingkat Jatim oleh Forki pada bulan Juli di Malang.

“Kegiatan ini untuk kesiapan Kejurda Forki Jatim dimana cabang-cabang Funakoshi untuk menyiapkan atletnya untuk bertanding nantinya,” kata Idris pada Minggu (25/02/2024) siang. Dalam kejurda kali ini cabang Kabupaten Mojokerto mendominasi kelas-kelas yang dilombakan, dengan perolehan medali emas 13, perak 5, dan perunggu 10, disusul Kabupaten Malang dengan perolehan emas 8, peran dan perunggu masing-masing 5.

Kejurda Funakoshi ini, selain kelas-kelas bergengsi yang dilombakan juga beberapa kelas untuk mencari bibit atlit dan atlet senior yang masih aktif dalam seni beladiri karate. Selain untuk target Kejurda yang digelar oleh Forki Jatim pada bulan Juli nanti, Funakoshi Jatim juga untuk mempersiapkan Kejurnas di Jakarta nantinya, untuk menyabet juara nasional nantinya. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
22 ° C
22 °
22 °
94 %
2.1kmh
20 %
Jum
31 °
Sab
32 °
Ming
32 °
Sen
32 °
Sel
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles