32 C
Sidoarjo
Rabu, 18 September 2024

Buy now

spot_img

Gus Mujib Unggul Segalanya Dari Hasil Survei Calon Bupati Pasuruan

Menoro.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pasuruan dalam memastikan maju dalam Pilkada Pasuruan 2024. Melalui lembaga survei Avemedia yang telah bekerjasama dengan PKB, mengeluarkan hasil yang telah dilakukan pada pertengahan Agustus ini, di kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Senin (19/8).

Dari 623 orang yang tersebar di 24 kecamatan di Kabupaten Pasuruan, K.H. Mujib Imron (Gus Mujib) menjadi pilihan tertinggi masyarakat dengan besaran angka 86 persen, disusul oleh Rusdi Sutejo dengan perolehan 45,5 persen. Juru bicara Avemedia, Rian menyampaikan, kegiatan survei ini dilakukan secara akademis, mulai dari tatap muka hingga wawancara kepada masyarakat apa yang disampaikan oleh tim untuk memberikan jawabannya. “Kita lakukan sesuai standar akademis kepada masyarakat yang tersebar, mulai dari foto, wawancara langsung,” kata Rian.

Rian juga menyampaikan tidak hanya survei tanpa nama calon bupati yang disampaikan, namun juga popularitas dari setiap calon bupati. Gus Mujib kembali memperoleh kepercayaan tertinggi dari masyarakat dengan perolehan 92,3 persen. Sedangkan Rusdi Sutejo hanya 67,9 persen, untuk elektabilitas tetap pada Gus Mujib memperoleh 53,9 persen unggul dari Rusdi Sutejo 11,1 persen saja.

“Survei kita lakukan kepada masyarakat dengan berbagai pertanyaan namun masyarakat masih memilih Gus Mujib, ini dilakukan secara profesional oleh tim,” tegasnya. Dengan hasil survei yang dilakukan oleh partai, Calon Bupati PKB Gus Mujib, sangat berterima-kasih apa yang diperoleh dan dipilih oleh masyarakat untuk maju dalam pilkada nanti. “Saya berterima kasih hasil survei yang dilakukan oleh PKB, dan terbukti masyarakat masih mempercayai,” ucap Gus Mujib.

Gus Mujib juga menyampaikan hal ini ditunjukkan oleh DPC PKB Kabupaten Pasuruan yang sepenuhnya mendukung dalam pilkada ini, untuk memenangkannya kepemimpinan kembali dirai oleh PKB. Disinggung ada salah satu kader yang diminati oleh partai lain untuk maju dalam pilkada nanti, dirinya tidak mempermasalahkan dan PKB tetap akan mendukung Gus Mujib. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
32 ° C
32 °
32 °
43 %
6.7kmh
20 %
Rab
32 °
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles