27 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Cawapres Nomor Urut 1 Kunjungi Siti, Penderita Kaki Gajah di Karangasem Mojokerto

Menoro.id – Siti Lailul Afidah, warga Desa Karangasem Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, telah menderita penyakit kaki gajah selama 9 tahun. Selain kurang perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Siti juga khawatir dengan kondisi kesehatan dan besaran biaya berobat. Hal ini menggugah calon Wakil Presiden no urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar, untuk mengunjungi Siti di masa kampanye pada Sabtu (06/01/2024).

Rombongan calon Wakil Presiden no urut 1, tiba dilokasi kampanye sekitar pukul 16.00 WIB. Disambut warga Desa Karangasem, Abdul Muhaimin Iskandar, langsung masuk ke dalam rumah dan berkomunikasi langsung dengan Siti. Setelah mendengarkan langsung dari Siti, Calon Wakil Presiden no urut 1 juga memberikan bantuan kursi roda.

Calon Wakil Presiden no urut 1 mengatakan, baru menjenguk bu Siti yang telah menderita 9 tahun. “Kita akan bantu percepatan penanganan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Semoga dengan kedatangan saya, dapat membantu dan memonitor bagaimana supaya tertangani dengan baik,” jelas Abdul Muhaimin Iskandar. Calon Wakil Presiden kelahiran Kabupaten Jombang ini juga mengatakan, beliau juga ada ketakutan dan khawatir.

Terkait kurangnya perhatian pemerintah selama 9 tahun, Abdul Muhaimin Iskandar, menjelaskan bahwa tergantung para pihak. “Harusnya BPJS itu sudah bisa menangani, pihak puskesmas dan pemda. Ada ketakutan pribadi, semoga dengan penanganan ini beliau berani,” pungkas Calon Wakil Presiden no urut 1 ini.

Saat keluar dari rumah Siti, Calon Wakil Presiden no urut 1 ini sudah ditunggu warga Desa Karangasem. Ibu-ibu dan anak-anak meminta untuk berswa photo. Bahkan ada seorang ibu yang menggendong bayi menembus pengawalan, meminta Ketua Umum PKB ini memegang kepala anaknya. Rombongan Calon Wakil Presiden no urut 1 meninggalkan lokasi pada pukul 16.30 WIB. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
27 ° C
27 °
27 °
65 %
1kmh
20 %
Rab
27 °
Kam
33 °
Jum
33 °
Sab
33 °
Ming
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles