24 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Target Lolos Liga 3, Pasuruan United Siapkan 3 Miliar

Menoro.id – Menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 3 Jatim, Pasuruan United klub kebanggaan masyarakat Pasuruan mulai melakukan seleksi pemain di lapangan Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (02/10/2023) pagi.

Meski cuaca cukup terik saat digelar seleksi oleh klub Pasuruan United, para pemain muda saling menunjukkan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar.Sedikitnya ada 30 pemain muda dan senior yang ikut seleksi untuk masuk tim inti Pasuruan United, yang akan berlaga di kompetisi liga 3 Jawa Timur yang akan digelar pada Desember mendatang.

Suryono Pane yang merupakan pemilik klub mengatakan, telah menyiapkan dana segar sebesar 3 miliar lebih untuk mengangkat klubnya ke level lebih tinggi. Bahkan tawaran dana dari pecinta bola terus mengalir untuk membesarkan sepakbola di Pasuruan. “Saya siapkan 3 miliar saat ini hanya untuk pemain hingga lolos kompetisi, sedangkan para pecinta bola dan sponsor utama siap hingga kompetisi lebih tinggi nantinya,” ungkap Suryono saat melihat klub kebanggaannya.

Untuk saat ini karena keterbatasan waktu yang cukup singkat seleksi pemain akan dipercepat. Selanjutnya uji tanding dengan beberapa klub luar Pasuruan sudah terjadwal, diharapkan pemain seleksi ini bisa memenuhi kebutuhan pemain di liga 3 nantinya. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
100 %
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles