24 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Pasuruan United Gelar Seleksi Pemain Di Stadion Pogar

Menoro.id – Menjelang Liga 3 PSSI bergulir, klub sepakbola Pasuruan United asal Kabupaten Pasuruan, mulai menggelar seleksi pemain di stadion Pogar Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Pelatih kepala Irfan Zunaedi, mantan pemain Persekapas Kabupaten Pasuruan mengatakan, sudah ada 36 pemain yang mengikuti proses seleksi.

“Mereka datang dari SSB lokal Pasuruan dan luar wilayah Pasuruan,” kata Irfan. Pada hari pertama seleksi pemain Pasuruan United, pelatih kepala Pasuruan United melihat kriteria pemain muda dan skill yang dimiliki setiap pemain seleksi yang ikut. Selanjutnya, pemain seleksi akan menjalani program fisik akan digenjot untuk menghadapi sengitnya pertandingan di Liga 3 PSSI.

Manager Pasuruan United, Edy Purwanto dengan sapaan akrab Abah Wawan, mengatakan Pasuruan merupakan kiblatnya sepak bola di Jawa Timur, maka tim yang dimiliki saat ini harus maksimal dan masuk liga Nasional. Selain itu, tim Pasuruan United saat ini harus memaksimalkan pemain lokal. “Namun juga untuk mendukung performa permainan klub, juga mendatangkan pemain luar yang bisa mengangkat ke level lebih tinggi,” ujar Abah Wawan. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
100 %
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles