32 C
Sidoarjo
Sabtu, 7 September 2024

Buy now

spot_img

Tri Suaka Bersama Istri Hadiri Soft Launching Cesa Little Garden di The Taman Dayu

Menoro.id – Kawasan The Taman Dayu kian hari menjadi pusat cafe dan resto untuk memanjakan para pecinta kuliner dan nongkrong bagi para pebisnis untuk meluangkan waktu bersantai menjamu relasi.

Salah satunya, Cesa Little Garden restoran dan cafe Shop milik pengusaha muda asal Pasuruan Decky Tjahyono terletak di The Taman Dayu, Kav, Palazzo J2 10-15 Kecamatan Pandaan. Decky menggelar soft launching dihadiri penyanyi Tri Suaka bersama istrinya Nabila Maharani asal Jogja. Kedatangan mereka langsung disambut owner Case Little Garden, Jumat (29/07) sore.

“Hari ini cuma soft launching, untuk opening rencana Minggu kedua di bulan Agustus. Konsep dari cafe dan resto ini ada indoor dan outdoor sehingga pengunjung bisa santai menikmati menu yang ada,” ungkap Decky. Nantinya cafe dan resto Cesa Littlle Garden, akan memanjakan setiap pengunjung dengan menu oriental, Japanese, Chinese, westernis yang semuanya rama dikantong.

Tri Suaka, penyanyi asal Jogja yang mencoba beberapa menu di cafe dan resto Cesa Littlle Garden, sangat terkesan dengan olahan yang sederhana namun nikmat. “Masakan yang disajikan oleh Chef yang dimiliki resto Cesa Littlle Garden sangat enak, selain itu tempat sangat cocok bagi semua kalangan untuk bersantai,” ucap penyanyi yang terkenal melalui medsos youtube ini.

Selanjutnya tamu kehormatan, usai menikmati menu makanan di Cesa Little Garden, artis asal kota gudeg langsung menyanyikan beberapa lagu hits-nya untuk menghibur pengunjung yang hadir pada acara soft launching. Decky selaku owner Cesa Littlle Garden tidak akan berhenti disini, namun akan terus mengembangkan cafe dan resto ini untuk menjadi jujukan santai saat weekend maupun dalam bisnis. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
33 ° C
33 °
33 °
52 %
9.3kmh
20 %
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
32 °
Rab
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles