30 C
Sidoarjo
Jumat, 18 Oktober 2024

Buy now

spot_img

Wakil Ketua MPR RI,Yandri Susanto, Serahkan SK Rekomendasi PAN Untuk Pemilukada Kabupaten Mojokerto 2024 Kepada Al Barraa – Rizal

Menoro.id – Setelah mendapatkan surat rekomedasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barraa bersama Muhammad Rizal Otavian, mendapat surat rekomendasi kedua. Surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu (20/07/2024).

Surat rekomedasi PAN langsung diberikan oleh Wakil Ketua MPR Republik Indonesia, Yandri Susanto, yang langsung turun tangan ke Universitas Abdul Chalim (UAC) Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Yandri yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP PAN, didampingi pengurus DPW PAN Jawa Timur, pengurus DPD PAN dan anggota fraksi PAN DPRD, serta pengurus DPC PAN se-Mojokerto. Juga hadir orang tua Wakil Bupati Mojokerto M. Al Barraa, K.H. Asep Syaifudin Chalim.

Juga hadir eks Bupati Mojokerto, Ahmady, orang tua dr. M. Rizal Octavian. Wakil Ketua DPP PAN menyampaikan, bahwa hari ini PAN resmi memberikan surat keputusan rekomendasi kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Dr. H. Muhamad Al Barraa dan dr. Muhammad Rizal Octavian. “Semoga dengan surat keputusan ini, membuat kita semua cepat bergerak untuk konsolidasi. Saya mohon untuk ketua DPW Jawa Timur bersama seluruh jajaran DPD PAN Kabupaten Mojokerto untuk mengamankan SK untuk memenangkan pasangan Gus Barra dan Dokter Rizal,” kata Yandri.

Sementara itu, Gus Barra menyampaikan terima kasih pada jajaran pengurus DPP PAN yang telah memberikan rekom untuk pasangan MUBAROK di pemilukada kabupaten Mojokerto 2024. “Rekom ini adalah yang kedua yang kami terima dari parpol, saat ini kami sudah mendapat tujuh kursi dukungan untuk kami maju di pilkada Mojokerto,” ujar Yandri.

“Dan insya Allah secara estafet, SK rekom untuk pasangan mubarok akan segera turun. Dan kalau semua rekom turun ,kami akan segera menggelar deklarasi,” ucap Gus Barraa. Wakil Bupati Mojokerto ini juga menyampaikan untuk maju di pilkada Mojokerto membawa visi misi agar kabupaten Mojokerto harus lebih baik. “Serta meningkatkan ekonomi, kami akan beri kesehatan dan pendidikan gratis bagi warga Mojokerto,” kata Gus Barraa.

Gus Barraa menambahakan, kami didukung penuh Pak Achmady yang pernah memimpin Kabupaten Mojokerto dua periode. “Kemudian ada abah Kyai Asep yang berpengalaman di dunia pendidikan untuk memajukan pendidikan Kabupaten Mojokerto,” terang Gus Barra. dr Muhammad Rizal Octavian yang didampingi ayahandanya, Achmady, mengungkapkan alasan mau digandeng oleh Gus Barraa karena Gus Barraa orang baik.  “Orang baik harus didukung, dan juga program-programnya juga bagus,” ucap dr Rizal. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
32 ° C
34.5 °
32 °
55 %
3.1kmh
20 %
Jum
33 °
Sab
34 °
Ming
33 °
Sen
31 °
Sel
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles