29 C
Sidoarjo
Jumat, 13 September 2024

Buy now

spot_img

Polres Mojokerto Selidiki Penyebab Seorang Pria Mati Mendadak di Warung Ngranggon Bangsal

Menoro.id – Kejadian mati  mendadak seorang pria di Warung Ngranggon Bangsal menggemparkan warga sekitar wilayah tersebut. Seorang pria tua yang berinisial BA ditemukan warga mati mendadak di warung kopi pada Senin siang ( 3/6/2024 ) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari kesaksian pemilik warung, diketahui BA datang untuk membeli minuman. Namun setelah duduk, pria berumur 68 tahun tersebut tiba tiba jatuh tidak sadarkan diri. Melihat  kejadian tersebut, pemilik warung kopi berusaha meminta tolong kepada warga sekitar namun saat diperiksa kondisi BA sudah dalam kondisi meninggal.

“Kulo Kaget pak, ko moro moro bapak e niku ambyuk mantun pesen kopi” (Saya Kaget pak, Ko tiba-tiba Bapak itu terjatuh setelah memesan kopi),” ujar pemilik warung yang enggan disebut namanya.

Satuan Reskrim Polres Mojokerto langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan dari warga. Jarak yang dekat dengan Lokasi kejadian membuat Polisi cepat datang ke lokasi. BA langsung dilarikan ke RSUD Dr. Soekandar untuk proses otopsi lebih lanjut.

Dalam proses olah TKP, diketahui BA merupakan warga Desa Ngastemi Mojokerto. Petugas Langsung datang ke rumah BA untuk memberikan berita kabar duka ini ke keluarganya. Sampai saat ini, Polres Mojokerto masih terus melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi saksi yang mengetahui kejadian mati mendadak tersebut.

Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto membenarkan terkait kejadian tersebut. “Mohon do’a nya temen teman media sekalian, biar kasus mati mendadak ini bisa segera kami ungkap. Saat ini, tim kami sedang melakukan pendalaman terkait kejadian ini. Semoga segera ada titik terang terkait kejadian ini,” pungkas AKBP Ihram. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
33 ° C
33 °
33 °
35 %
4.6kmh
20 %
Jum
31 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles