30 C
Sidoarjo
Minggu, 8 September 2024

Buy now

spot_img

Polwan Mojokerto Kota Himbau Pengguna Jalan Tetap Waspada Saat Berkendara

Menoro.id – Sebagai upaya mencegah Laka Lantas di wilayah, Satuan Binmas Polres Mojokerto Kota, memberikan himbauan terkait keselamatan berlalu lintas di jalan raya By Pass dan jalan Residen Pamuji Kota Mojokerto. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas IPTU Hermanto, menyampaikan bahwa himbauan kamtibmas ini merupakan langkah pre-emptif menjelang bulan suci ramadhan.

Langkah ini merupakan bentuk kesiapan Polres Mojokerto Kota dalam menghadapi bulan suci ramadhan. Dalam himbauannya, Kanit Binkamsa IPDA Wahyuningsih, menjelaskan bahwa pengguna jalan raya bukan hanya kita saja tapi juga orang lain. “Oleh karena itu kami mengingatkan masyarakat untuk menghargai pengguna jalan lainnya,” ujar IPDA Wahyuningsih.

Kanit Binkamsa menambahkan, apabila kondisi badan kurang sehat agar pengendara dapat beristirahat di rest area. Sebagai pengalaman tahun sebelumnya, mendekati bulan ramadhan selalu terjadi peningkatan arus lalu lintas. Oleh karena itu, Satuan Binmas secara rutin menghimbau pengguna jalan untuk lebih berhati hati sehingga dapat menekan kasus laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Kami berharap pengguna jalan dapat mematuhi setiap aturan lalu-lintas juga dapat peduli terhadap diri sendiri dan orang lain,” tutup IPDA Wahyuningsih. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
30 ° C
30 °
30 °
70 %
2.6kmh
20 %
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles