28 C
Sidoarjo
Senin, 16 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Beri Apresiasi Kenaikan Pangkat 63 Personil

Menoro.id – Berdedikasi tinggi dan melaksanakan tugas dengan baik, Kapolresta Mojokerto menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian di lapangan Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto, Selasa (02/01/2024).

Kenaikan pangkat pengabdian dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., diikuti pejabat utama, seluruh snggota, ASN Polresta Mojokerto bersama 63 Personel yang naik pangkat pengabdian. Kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan kepada 63 personel Polresta Mojokerto. AKBP Daniel, selaku Inspektur Upacara memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang berdedikasi tinggi terhadap Instansi.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini juga sebagai wujud penghargaan institusi Polri kepada personel Polresta Mojokerto, yang telah berdedikasi tinggi dan loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara,” ucap AKBP Daniel. Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebanyak 63 personel Polresta Mojokerto mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024, telah dilantik dengan pangkat terbaru terpasang,” lanjut Daniel. Diikuti seluruh anggota dan ASN Polresta Mojokerto, Kapolresta Mojokerto meresmikan jabatan baru kepada 63 personel. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
27 ° C
27 °
27 °
74 %
1.5kmh
20 %
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
33 °
Jum
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles