24 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Ketua MUI Kota Mojokerto

Menoro.id – Guna mempererat sinergi antara Polri bersama tokoh agama untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H., silaturahmi ke tokoh agama di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Dalam silaturahmi, Kapolresta Mojokerto didampingi Pejabat Utama Polresta Mojokerto.

AKBP Daniel mengungkapkan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa kepada para tokoh agama sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan baik. “Jalinan silitaruhami lebih mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin,” ujar kata AKBP Daniel.

Kapolresta Mojokerto menambahan, tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik. “Para tokoh agama memiliki peran yang penting yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Sinergitas dengan para ulama, bagian dari pemerintah, berkolaborasi dengan tokoh agama ini, tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa dapat berjalan dengan lebih baik,” kata AKBP Daniel.

AKBP Daniel menyebutkan, karena konsepnya antara kita dengan para ulama, para tokoh agama ini kan saling melengkapi. Dengan kunjungan Kapolresta Mojokerto dan jajaran Pejabat Utama, Ketua MUI Kota Mojokerto, K.H. Halim Hasyim, mendukung kebijakan Pemerintah, selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya.

“Tentu sebagai warga negara yang baik, kita akan dukung tugas – tugas Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan seluruh warga Masyarakat,” ungkapnya K.H. Halim Hasyim. Ketua MUI Kota Mojokerto, berharap kepolisian juga dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang akhir tahun di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
100 %
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles