25 C
Sidoarjo
Senin, 16 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi Pererat Sinergi Bersama Ulama

Menoro.id – Dalam rangka mempererat sinergi antara Polri bersama tokoh agama untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolresta Mojokerto, AKBP. Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H., melaksanakan silaturahim ke tokoh agama di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Selasa (26/12/23).

Dengan didampingi Pejabat Utama Polresta Mojokerto, silaturahmi dilaksanakan dengan mengunjungi K.H. Muthoharun Afif L.C., selaku pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin Kota Mojokerto. AKBP Daniel mengungkapkan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para tokoh agama sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik.

AKBP Daniel menambahkan, hal tersebut tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para tokoh agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto. “Sinergitas dengan para ulama, kita kan bagian dari pemerintah, umaro. Berkolaborasi dengan tokoh agama ini, tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa dapat berjalan dengan lebih baik karena konsepnya antara kita dengan para ulama, para tokoh agama ini kan saling melengkapi,” ungkap Daniel.

Senada dengan Kapolresta Mojokerto, K.H. Muthoharun Afif L.C., selaku pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin Kota Mojokerto juga memiliki komitmen yang sama. K.H. Muthoharun Afif mengatakan, mendukung kebijakan Pemerintah dan selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya. “Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif, menjelang akhir tahun di wilayah hukum Polresta Mojokerto,” pungkas pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin Kota Mojokerto ini. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
25 ° C
25 °
25 °
83 %
1kmh
20 %
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
33 °
Jum
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles