30 C
Sidoarjo
Minggu, 8 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Pastikan Keamanan dan Kesehatan Tahanan

Menoro.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di rutan Polresta Mojokerto. Kepala Kepolisian Resor Mojokerto Kota, AKBP. Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H., melaksanakan pengecekan tahanan yang berada di dalam Rutan Mapolresta Mojokerto, Selasa (26/12/23).

“Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya” ucap Daniel. Pengecekan tahanan kali ini, Kapolresta Mojokerto didampingi Pejabat Utama, Piket Jaga Tahanan, Piket Provos dan Dokkes Polresta Mojokerto.

Dalam pemeriksaan tersebut, kapolresta Mojokerto memberikan arahan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polresta Mojokerto. Kapolresta Mojokerto juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan.

“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan, dan olahraga tahanan sehingga  tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan,” tutup Daniel. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
30 ° C
30 °
30 °
70 %
2.6kmh
20 %
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles