34 C
Sidoarjo
Jumat, 18 Oktober 2024

Buy now

spot_img

Uji Coba Persekabpas Menang Telak Hadapi Malang United 4 – 1

Menoro.id – Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam menghadapi kompetisi liga 3 Jawa Timur, terus mengasah pemainnya dengan laga-laga uji coba untuk mengahadapi putaran pertama pada awal Desember nanti.

Kali ini Persekabpas menggelar uji coba dengan Malang United di Lapangan Lawang Kabupaten Malang, dengan membawa pemain hasil seleksi beberapa minggu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak 4-1, pada Kamis (16/11) pagi. Dalam uji coba ini ada 3 babak yang dilakukan dengan 30 menit per babak, Persekabpas dengan pemain inti dan pemain pelapis tetap mendominasi setiap babak yang dipertandingankan.

Subangkit sang pelatih Persekabpas yang pernah mengharumkan di divisi utama pada saat itu duduk di peringkat 3 mengatakan, pemain Persekabpas sangat mendominasi pertandingan dengan serangan-serangan ke pertahanan lawan berhasil menciptakan gol setiap babaknya. “Persekabpas turun dengan pemain starter yang telah dibentuk dan pemain pelapis, terbukti dalam uji coba sangat padu dan mendominasi setiap babak,” kata Subangkit.

Subangkit sangat percaya dengan kemampuan skill dan fisik yang dimiliki pemainnya, dengan setiap uji coba jelang kompetisi liga 3 menuai hasil positif. “Dari hasil pertandingan Persekabpas Pasuruan dengan Malang United yang digelar di lapangan Lawang Kabupaten Malang, ini lah pemain Persekabpas yang berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan Sanrico, M. Faruq, Izal, Rafli,” pungkas Subangkit. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
34 ° C
36.1 °
34 °
46 %
5.7kmh
20 %
Jum
33 °
Sab
34 °
Ming
34 °
Sen
32 °
Sel
34 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles