24 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Polresta Mojokerto Gelar Diskusi dan Serap Aspirasi Masyarakat

Menoro.id – Polresta Mojokerto menggelar kegiatan ntuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Kali ini Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, diwakili Kapolsek Jetis Kompol Sumaryanto S.H, bersama anggota menggelar kegiatan Komunikasi Anda dengan Polisi (Kandani) di Balai Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan ini menjadi salah satu program unggulan Kapolda Jawa Timur, Irjen Toni Harmanto. Kandani adalah program untuk berdialog antara pihak kepolisian dan forkopimda setempat dengan masyarakat dalam bentuk aspirasi, pertanyaan, kritik dan masukan yang dikemas dengan bentuk dialog tentang kamtibmas. Kapolsek Jetis mengatakan, kami dari Polsek Jetis Polresta Mojokerto mengadakan kegiatan ini sebagai jembatan antara kami dengan rakyat karena kami hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Semua untuk mendengarkan keluh kesah maupun persoalan yang ada di masyarakat sehingga kita bisa bersama-sama mengatasinya,” ucap Kompol Sumaryanto S.H. Kapolsek Jetis menyampaikan pesan Kapolresta Mojokerto, bahwa semua persoalan yang ada di lingkungan masyarakat akan dapat teratasi dan bisa selesai jika ada komunikasi, ada rasa memiliki, dan saling menghormati. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jetis dan anggota juga mensosialisasikan etika berlalu lintas yang juga sudah menjadi tugas kepolisian untuk bisa memberikan masyarakat pengetahuan umum seperti halnya dalam berlalu lintas. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
100 %
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles