27 C
Sidoarjo
Jumat, 20 September 2024

Buy now

spot_img

Polresta Mojokerto Sinergi Bareng TNI, Tomas dan Pesilat Bersihkan Lingkungan

Menoro.id – Peduli terhadap lingkungan sekitar, Polresta Mojokerto bersinergi bareng TNI, Tomas dan juga pesilat menggelar kegiatan pembersihan lingkungan serentak di jalan Tanjung lingkungan Mergelo, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kamis (13/07/2023).

Kegiatan ini dilakukan serentak se-Indonesia, mengamplifikasi arahan Kadiv Humas Polri kepada para Kabid Humas jajaran terkait kegiatan pembersihan lingkungan secara serentak bersama masyarakat di area penumpukan sampa. Kapolresta Mojokerto juga meneruskan arahan kepada Polsek jajaran. “Sesuai dari arahan Kadiv Humas. Selanjutnya, kita teruskan ke Polsek jajaran” ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria.

Untuk melahirkan kepedulian dan pembentukan karakter kepedulian terhadap lingkungan, Kapolresta Mojokerto juga mengajak para remaja dari komunitas yang ada di Mojokerto. “Kali ini juga ada beberapa komunitas di masyarakat, seperti PMI dan beberapa komunitas yang lain di sekitar,” lanjut Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas Pooresta Mojokerto Ipda Agung Suprihandono mengatakan, mendukung kegiatan yang ada di Polres dan enam Polsek jajaran juga turut mengamplifikasi pembersihan lingkungan serentak di wilayah masing-masing Polsek. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
27 ° C
27 °
27 °
74 %
2.1kmh
20 %
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles