28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Mojokerto Bareng Dandim 0815 Mojokerto Tebar Ribuan Benih Ikan Nila

Menoro.id – Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia. Salah satu contoh nyata sinergitas antara TNI-Polri, terlihat saat kegiatan Koramil Pungging menggelar tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Tasyakuran menjadi momen penting untuk mempererat kerja sama dan solidaritas antara TNI-Polri dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di wilayah Kabupaten Mojokerto. Hal itu seperti disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0815 Letkol Inf. M. Iqbal Prihanta Yudha saat berkunjung ke Koramil Pungging bersama Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, Rabu (5/7).

“Jadi Koramil Pungging merupakan bagian dari TNI Angkatan Darat, dan jajaran Kodim 0815 Mojokerto telah merencanakan acara tasyakuran dengan melibatkan anggota Polri,” ujar Letkol Inf. M. Iqbal Prihanta. Dandim 0815 Mojokerto menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap Polri dalam menjalankan tugas mereka sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. “Acara tasyakuran ini, merupakan surprise anggota Koramil Pungging kepada Polres Mojokerto,” pungkas Letkol Inf. M. Iqbal Prihanta.

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, mengaku tidak menyangka sama sekali jika kegiatan kunjungan Dandim bersamanya ke Koramil Pungging untuk merayakan Hari Bhayangkara ke–77. “Kami tidak menyangka sama sekali kalau kunjungan di Koramil Pungging ini sudah dipersiapkan sebelumnya untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke-77,” ungkap AKBP Wahyudi.

Acara tasyakuran ini cukup unik karena dirayakan dengan menebar benih ikan nila ke kolam pemancing yang berada di belakang Koramil Pungging. Sebanyak 2000 bibit ikan nila ditebar Kapolres Mojokerto ke dalam kolam bersama Dandim 0815 Mojokerto, dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto beserta elemen masyarakat. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles