28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Rutin Lakukan Olahraga Bersama Anggota

Menoro.id – Personel Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama, dalam rangka menjaga dan meningkatkan imun dan me-refreshing. Kegiatan olah raga tersebut di pimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit adisatria S.H., S.I.K., M.T., dan diikuti oleh para pejabat utama, serta para personil bintara dan ASN.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan melaksanakan apel pagi yang rutin dilaksanakan. Dilanjutkan dengan olahraga yang dilakukan pemanasan, kemudian jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi mako Polresta Mojokerto. Kapolresta Mojokerto melalui Kasi Humas, Iptu M.K. Umam, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan personel.

Umam menambahkan, kegiatan olahraga ini sekaligus meningkatkan imun dan me-refresing serta menjaga keseimbangan antara kinerja dan olahraga. “Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan,” pungkas Umam. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles