28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Wajib Pajak Pasuruan Dapatkan Hadiah Perlengkapan Ibadah Saat Bayar Pajak

Menoro.id – Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Pasuruan terus berusaha melakukan inovasi untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pasuruan. Untuk bulan Ramadhan ini, Korps Adhyaksa menerapkan program Polisi Bersorban. Di semua unit layanan Satlantas, anggota akan melayani dengan pelayanan bertemakan Ramadhan.

Polisi pria menggunakan songkok atau peci sebagai pelengkap, sedangkan polisi wanita menyesuaikan sesuai dengan kesehariannya. Kepala Satuan Lalu-lintas (Kasat Lantas) Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, pihaknya memberikan pelayanan dengan berpakaian tematik selama bulan Ramadhan. “Gamis, muslim dan berkopiah. Ini untuk menunjang dan menyesuaikan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah,” kata AKP Yudhi Anugrah Putra, Selasa (4/4/2023).

Perwira muda yang akran disapa Yudhi, mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini anggota juga akan memberikan hadiah kepada wajib pajak yang beruntung saat membayar pajak. “Ini salah satu apresiasi kepolisian kepada wajib pajak, yang sudah taat dan patuh membayar pajak tepat waktu sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Yudhi. Seperti yang terlihat di Kantor Bersama (KB) Samsat Bangil Pasuruan, Selasa pagi, puluhan wajib pajak terlihat sumringah sesaat setelah mendapatkan hadiah.

Mereka mendapatkan hadiah karena berhasil menunjukkan kepemilikan SIM. Selain itu, berhasil menjawab pertanyaan dalam kuis-kuis ringan. Semisalnya, pertanyaan seputar kepanjangan dari istilah di KB Samsat. Ada juga soal wawasan tata-tertib berlalu-lintas di jalan raya. Bagi yang berhasil menjawab mendapat hadiah. “Kuis dan hadiah ini, salah satu cara untuk memberikan hiburan kepada wajib pajak yang sedang menunggu antrian membayar. Biar tidak jenuh,” tutup Yudhi. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles