24 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Mojokerto Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Menoro.id – Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., membagikan takjil dan nasi kotak di bulan ramadhan 1444 H di depan Mako Polresta Mojokerto. Kapolresta Mojokerto mengatakan, pembagian takjil dan nasi kotak untuk mengawali bulan suci ramadhan dengan berbagi kebahagiaan.

“Tujuan pertama, meningkatkan semangat berbagi kepada seluruh masyarakat. Khususnya umat muslim yang sedang beribadah di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan tambah semangat puasanya, tambah semangat berbagi kebahagiaan,” ucap Wiwit. Kapolresta menambahkan, nasi kotak untuk buka puasa ini merupakan sumbangan seluruh anggota Polresta Mojokerto yang diniatkan untuk memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan saat melewati depan kantor Polresta Mojokerto di Jalan Bhayangkara” ungkap Wiwit.

Sebanyak 200 paket takjil diberikan kepada tukang becak, abang gojek, tukang parkir dan sebagian pengguna jalan di depan Polresta Mojokerto. Wiwit berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan sepanjang bulan Ramadhan. “kedepannya, terus bisa dilaksanakan oleh kepolisian dan juga masyarakat secara umum membuat suasana bulan suci bulan Ramadhan lebih hangat dan lebih meriah,” pungkas Kapolresta Mojokerto. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
100 %
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles