28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Polresta Mojokerto Gebyar Vaksinasi Booster Sasar Pelajar

Menoro.id – Polresta Mojokerto menggelar kegiatam gebyar vaksinasi booster dengan sasaran pelajar. Gebyar vaksinasi dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi booster, pada Sabtu (03/11/22). Kapolresta Mojokerto AKBP. Wiwit Adisatria, SH., SIK, MT., diwakili Waka Polresta Mojokerto Kompol. Dr. Sarwo Waskito, S.Sos, SH, M.H., M.M., didampingi Kapolsek Prajurit Kulon, Kasat Samapta, Kasi Propam, dan Kasi Humas Polresta Mojokerto, langsung meninjau proses vaksinasi di SMK yang beralamat di Jalan Ketidur No.55 Lingkungan Mergelo, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu. M.K. Umam S.E. mengatakan, bahwa kegiatan vaksin booster masih terus berlangsung. “Tentunya kita upayakan dengan optimal dan sasaran kepada pelajar. Kita laksanakan secara masif,” jelas Umam. Dengan digelarnya vaksinasi kepada pelajar ini, sebagai wujud dukungan agar pelajar bisa melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan guru di sekolah.

“Semoga dengan vaksinasi booster untuk pelajar ini, akan bisa segera mencapai herd imunity dan pembelajaran secara offline terus dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah,” kata Kasi Humas Polresta Mojokerto. Umam menambahkan, dosis pertama dan kedua, arahnya agar pelajar lebih siap menjalani PTM dan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini memenuhi kebijakan Pemerintah, dimana disesuaikan sejumlah lokasi kegiatan harus menggunakan atau mendownload aplikasi pedulilindungi. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles