28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Polresta Mojokerto Buka Gerai Vaksin Presisi di Gelaran Pesta Rakyat

Menoro.id – P.T. Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengadakan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di Kota Mojokerto. Kota Mojokerto menjadi lokasi ke-10 dalam PRS BRI digelar di lapangan Raden Wijaya Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon.

Kegiatan ini disemarakkan dengan bazar UMKM, workshop, games, hingga pertunjukan musik. Polresta Mojokerto menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu Polresta Mojokerto juga membuka gerai vaksin untuk melayani masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19.

Kapolresta Mojokerto AKBP. Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T., menyampaikan bahwa pihaknya selain mengerahkan anggota pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19 varian baru. “Sudah kami plotting di titik-titik kerawanan. Serta tak lupa dalam rangka mendukung pemerintah dengan percepatan vaksinasi Sidokkes Polresta Mojokerto membuka layanan vaksinasi,” kata AKBP Wiwit.

Para pengunjung yang memasuki lokasi PRS diperiksa dengan melakukan scan PeduliLindungi. Hal tersebut untuk mengetahui, siapa saja masyarakat yang belum melakukan vaksin. “Nanti akan diarahkan ke gerai vaksin yang ada di lokasi,” Kata AKBP Wiwit. Lebih lanjut, Kapolresta Mojokerto mengatakan, bahwa sasaran vaksin adalah masyarakat yang antusias mendatangi pesta rakyat BRI simpedes yang belum melakukan vaksin.

Hari pertama PRS kemarin, terdapat 35 masyarakat telah mendapat vaksin booster dari Sidokkes Polresta Mojokerto. AKBP Wiwit berharap, dengan adanya gerai vaksin yang sudah disediakan bisa membuat masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam menikmati hiburan yang sudah diselenggarakan oleh BRI. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles