24 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polresta Mojokerto Gelar Binluh di Sekolah

Menoro.id – Guna antisipasi kenakalan remaja, Polresta Mojokerto menggelar kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada siswa-siswi SMKN 1 Jetis, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan yang bertemakan “Kenakalan Remaja, Bullying, dan Penerapan UU ITE/Cyber Crime” ini disampaikan oleh Kanit Binkamsa, Aiptu. Eko Sriyono, dan Kanit Bhabinkamtibmas, Aiptu. F. Kristanto Satuan Binmas Polresta Mojokerto.

Kegiatan binluh diikuti 25 peserta siswa-siswi SMKN 1 Jetis, bertujuan untuk memberikan pencegahan terhadap siswa-siswi agar tidak terjerumus dan terpengaruh hal-hal negatif. Saat ini, masyarakat dan khususnya pelajar sangat rawan dengan hal-hal negatif yang marak terjadi di lingkungan masyarakat saat ini.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu M.K. Umam berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mencetak remaja yang berwawasan kebangsaan. ” Pelajar tidak menjadi remaja yang terpengaruh hal negatif, yang belakangan ini sering terjadi seperti kenakalan remaja dan bullying,” jelas Umam. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
haze
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
100 %
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles