28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Satlantas Ajak Anggota Ubah Niat Kerja Sebagai Ibadah Dengan Revolusi Mental

Menoro.id – Salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun Lalu-Lintas ke- 67, Satlantas Polres Pasuruan menggelar kegiatan revolusi mental, yang diikuti puluhan anggotanya di Gedung Tribrata Polres Pasuruan. Tema yang diusung kali ini adalah “Polisi Lalu Lintas yang Presisi dan Tangguh demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di Pasuruan”.

Pendekatan dilakukan menggunakan Emotional Spiritual Quotient (ESQ). Ada dua pemateri yang dihadirkan, Ketut Abid Halimi dan Rakay Mohammad. Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP. Yudhi Anugrah Putra mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk revolusi mental anggota. Ia menyebut, bukan berarti mental rekan-rekan jelek. “Namun bersama-sama memperbaiki diri lebih baik lagi untuk institusi Polri yang lebih baik lagi,” katanya.

“Mari wujudkan Polri yang lebih presisi. Polisi lalu-lintas yang selalu sering berhadapan langsung dengan masyarakat. Lindungi dan layani dengan baik,” himbau Yudhi kepada jajaran dan anggota Satlantas Polres Pasuruan. Kasat Lantas mengajak anggotanya, untuk restart ulang niatnya menjadi polisi lalu-lintas. “Niatnya apa dulu, bantu orang apa nyusahin orang,” ungkapnya. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles