23 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Srikandi Polresta Mojokerto Gelar Bhakti Kesehatan Dukung Pemerintah

Menoro.id – Menjelang rangkaian Hari Jadi Polwan yang ke 74, Srikandi Polresta Mojokerto menggelar bhakti kesehatan di gerai vaksinasi Bhayangkara di Jalan Bhayangkara No 25, Mergelo, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Ibu Ketua Bhayangkari cabang Mojokerto Kota, Angga Wiwit didampingi Kapolresta Mojokerto AKBP. Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T., meninjau langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 (Booster).

“Bhakti Kesehatan dari Polwan Polresta Mojokerto berupa vaksinasi ini, sebagai dukungan kepada program Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi asional dan untuk membentuk herd immunity masyarakat Mojokerto,” ucap Kapolresta Mojokerto. Vaksinasi booster sebagai rangkaian dalam rangka HUT Polwan yang ke-74 pada 1 September 2022 nanti, di Gerai Vaksinasi Bhayangkara Polresta Mojokerto menerima masyarakat secara gratis.

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu M.K. Umam menambahkan, vakksinasi merupakan salah satu upaya pengendalian Covid-19, karenanya vaksinasi terus dioptimalkan. “Maka dari itu, perlunya komunikasi antar lintas sektoral agar capaian vaksinasi cepat memenuhi target,” tambah Iptu M.K. Umam. Nampak senyum sapa salam dari Polwan Polresta Mojokerto, memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada masyarakat. Penerima vaksin cukup membawa fotokopi e-KTP sebagai syarat vaksinasi. “Upaya Polwan untuk lebih dekat dengan masyarakat, sebagai rangkaian HUT Polwan ke 74 tahun, juga merencanakan kegiatan sosial dan pembinaan ke sekolah-sekolah,” pungkas Kasi Humas Polresta Mojokerto. (MK)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
23 ° C
23 °
23 °
88 %
1kmh
20 %
Rab
24 °
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles