29 C
Sidoarjo
Jumat, 13 September 2024

Buy now

spot_img

Polres Mojokerto Kota Ajak Elemen Masyarakat Komitmen dan Deklarasi Pilkada Damai 2024

Menoro.id – Guna mendukung pilkada damai 2024, Polres Mojokerto Kota mengajak berbagai elemen masyarakat berdeklarasi damai di lapangan Patih Gajahmada, Polres Mojokerto Kota, Senin (19/08/2024). Dihadiri Pj Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Somanosa. .Marunduri S.I.K., M.H., Kajari Kota Mojokerto Bobby Ruswin, S.H., M.H., Ketua MUI Kota Mojokerto KH Abdul Halim Hasyim M.Pd.i., beserta seluruh perwakilan elemen masyarakat.

Elemen masyarakat satu suara mendeklarasikan siap mendukung pilkada damai 2024 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Deklarasi ini diikuti oleh tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas), perguruan silat, organisasi mahasiswa, suporter sepak Bola, hingga eks narapidana teroris. Dalam deklarasi, elemen masyarakat menyampaikan siap mendukung TNI dan Polri menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, menjaga persatuan dan kesatuan, menolak segala bentuk provokasi serta bersama menangkal berita hoax dan ujaran kebencian.

Setelah penyampaian deklarasi, Forkopimda Kota Mojokerto, Ketua KPU dan Bawaslu, serta tokoh agama serta masyarakat menandatangani komitmen deklarasi. Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan, bahwa deklarasi ini merupakan komitmen dari berbagai masyarakat dalam mewujudkan pilkada damai tahun 2024.

Selain itu, AKBP Daniel juga berharap dengan rangkaian kegiatan ini dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat mampu menciptakan pilkada yang aman, damai, dan kondusif di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota. “Tentu kami berharap dengan sinergi TNI-Polri, Pemerintah Kota dan Kabupaten, serta dukungan dari toga dan tomas, mampu menciptakan situasi yang nyaman, damai, dan kondusif.” harap AKBP Daniel. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
33 ° C
33 °
33 °
35 %
4.6kmh
20 %
Jum
31 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles