28 C
Sidoarjo
Kamis, 12 September 2024

Buy now

spot_img

Forkopimda Kota Mojokerto Apresiasi Jasa Para Pejuang

Menoro.id – Dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Forkopimda Kota Mojokerto berkolaborasi memberikan tali asih kepada veteran kemerdekaan di Kota Mojokerto, Sabtu (17/08/2024). Apresiasi jasa para pejuang sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan terima-kasih kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Forkopimda Kota Mojokerto memberikan tali asih kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Mojokerto. Dipimpin Pj Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro S.STP., M.Si., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Somanosa Marunduri S.I.K., M.H., Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Rully Noriza S.I.P., M.I.P., Kajari Kota Mojokerto Bobby Ruswin S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja S.H., M.H., berpencar ke kediaman para Veteran di Kota Mojokerto.

Dalam kegiatan ini, AKBP Daniel berkesempatan anjangsana ke kediaman H. Padi di wilayah Kelurahan Kranggan. Sedangkan, Letkol Inf. Rully memberikan tali asih di kediaman Sunari di wilayah Kelurahan Kauman. AKBP Daniel mengatakan, kegiatan anjangsana veteran ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi Forkopimda Kota Mojokerto dalam menggelorakan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air.

“Semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air diharapkan semakin tumbuh dalam diri masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79,” ujar Kapolres Mojokerto Kota. Selain itu, Forkopimda juga memohon doa kepada veteran agar dengan sinergitas dari berbagai elemen mampu memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 di Kota Mojokerto. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
2.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
33 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles