27 C
Sidoarjo
Rabu, 18 September 2024

Buy now

spot_img

Forkopimca Jetis Mojokerto Beri Motivasi dan Pembekalan Paskibra

Menoro.id – Menjelang peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024, petugas Paskibraka di wilayah Kecamatan Jetis melaksanakan latihan  gladi kotor paskibraka jelang hari H dilapangan Gor Jetis Dsn. Pecarikan Ds. Jetis Kab.Mojokerto. Kapolsek Jetis, Kompol Nanang Sujianto S.H., menghadiri dan monitor proses latihan paskibra tingkat Kecamatan Jetis.

Peserta paskibra adalah siswa siswi pilihan yang berasal dari Madrasah Aliyah Al – Mustofa Kecamatan Jetis. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama forkopimcam memberi motivasi untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada petugas paskibraka yang berlatih menjadi petugas paskibraka peringatan Dirgahayau Republik Indonesia ke-79.

“Selain memberikan motivasi dan pembekalan. Kami juga memberi edukasi kepada mereka, bagaimana untuk menjadi tim yang solid dan kompak karena menjadi pembawa tim paskibraka bukan sekadar. Namun kehati-hatian, kekompakan dan kerjasama tim itu penting,” ucap Kapolsek Jetis. Kompol Nanang menambahkan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi pembekalan petugas paskibraka.

“Agar dapat menjalankan tugas mereka dengan baik pada saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 nanti,” ujar Kapolsek Jetis. Para peserta paskibraka tampak antusias dan semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan dengan dukungan penuh dari berbagai pihak. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
27 ° C
27 °
27 °
65 %
1kmh
20 %
Rab
27 °
Kam
33 °
Jum
33 °
Sab
33 °
Ming
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles