25 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Konsolidasi Relawan Ganjar dan Mba Gina di Probolinggo

Menoro.id – Rapat konsolidasi pemenangan Ganjar – Mahfud dihadiri seluruh relawan, diantaranya Projo Ganjar, Ganjarian, Ganjaris, Sahabat Ganjar, KGN dan Ghina Rabbani Wasisto Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil III.

Rapat konsolidasi di Jalan. Panglima Sudirman, Desa Semampir, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, membahas beberapa agenda mulai dari peresmian posko Capres-Cawapres serta posko Caleg. Ketua DPC Projo Ganjar Probolinggo, mas Rona mengatakan siap memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden serta memenangkan mbak Ghina sebagai DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Relawan yang sudah terbentuk ini siap memenangkan Ganjar – Mahfud di wilayah Probolinggo, serta Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur yang telah mendukung penuh pemenang,” ucap mas Rona. Hal senada juga diungkapkan Mbak Ghina yang merupakan Caleg DPRD Jatim, mengatakan dengan gotong royong dari seluruh relawan dirinya optimis akan terpilih sebagai anggota DPRD Jawa Timur dan memenangkan Ganjar – Mahfud di Probolinggo.

“Dengan semangat gotong royong yang diusung untuk memenangkan Ganjar – Mahfud, kemenangan dapat dipastikan di wilayah Probolinggo,” kata Ghina. Kekompakan relawan dari berbagai tim pemenangan untuk Capres – Cawapres Ganjar – Mahfud dapat dipastikan setiap daerah memperoleh hasil positif, dengan memenangkan Ganjar – Mahfud MD sebagai Presiden terpilih di Pemilu 2024. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
25 ° C
25 °
25 °
78 %
2.1kmh
20 %
Rab
25 °
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles