27 C
Sidoarjo
Selasa, 17 September 2024

Buy now

spot_img

Kasat Lantas Polres Pasuruan Cek Proyek Jembatan Jalan Nasional Antisipasi Kemacetan

Menoro.id – Proyek pembangunan jembatan di jalan nasional yang berada di jalan Raya Bangil mendapatkan perhatian serius dari Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Pasuruan. Jalur yang selama ini mengalami kemacetan di jam-jam tertentu.

Proyek jembatan yang menghubungkan jalur nasional Surabaya Banyuwangi merupakan jalur ekonomi nasional. AKP Deni Eko Prasetyo, Kasat Lantas Polres Pasuruan mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kapan selesainya proyek jalan nasional, dimana musim hujan sudah mulai masuk.

“Kita cek pengerjaan proyek jembatan jalan nasional yang ada. Soalnya musim hujan sudah mulai masuk dan pengerjaan harus tepat waktu,” ungkap Deni. Kasat Lantas Polres Pasuruan juga menyampaikan, bahwa kegiatan Operasi Lilin Semeru 2023 akan segera dilaksanakan agar tidak menggangu jalur dari arah Banyuwangi ke Surabaya, begitu sebaliknya.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Deni juga didampingi oleh kontraktor pengerjaan proyek untuk mengetahui pengerjaan sudah tepat waktu. “Apabila ada kesalahan akan menambah kemacetan lagi,” pungkas AKP Deni. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
26 ° C
26 °
26 °
78 %
3.6kmh
20 %
Sen
26 °
Sel
33 °
Rab
33 °
Kam
33 °
Jum
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles