34 C
Sidoarjo
Jumat, 18 Oktober 2024

Buy now

spot_img

Pemkab Mojokerto Launching Maskot Porprov VIII Jatim Si Mada di Desa Sambiroto Kecamatan Sooko

Menoro.id – Ratusan warga Desa Sambiroto Kecamatan Sooko menghadiri kegiatan senam dan jalan sehat di lapangan sepakbola Desa Sambiroto. Dalam kegiatan ini juga me-launching dan sosialisasi maskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONi) Kabupaten Mojokerto, Suher Didieanto, selaku penanggung-jawab kegiatan juga hadir. Juga hadir Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Sekda Kabupaten Mojokerto Teguh Gunatko, Politisi PDIP Setya Puji Lestari, Politisi PKB Pitung Hariyono, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto Yo’i Afrida, Camat Sooko Masluchman,, dan Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Sulkan.

Kegiatan dimulai pukul 08.45 WIB dengan senam aerobik bersama masyarakat. Camat Sooko mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Pemda Kabupaten Mojokerto untuk membangkitkan semangat cinta hidup sehat melalui olah raga kepada masyarakat. “Masyarakat perlu mendukung progam dari Pemda Kabupaten Mojokerto terkait dengan akan dilaksanakannya Porprov VIII di Kabupaten Mojokerto pada tahun ini dan semoga Kabupaten Mojokerto bisa sukses sebagai tuan rumah,” jelas Masluchman.

Setelah senam aerobik bersama, Bupati Mojokerto me-launcing maskot Porprov VIII di Kabupaten Mojokerto. Ikfina mengatakan, harapan dari Pemda Kabupaten Mojokerto adalah kita semua bisa saling bekerjasama, bersinergi demi suksesnya penyelenggaraan Porprov VIII tahun 2023 yang akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Mojokerto pada tanggal 9 hingga 16 Desember 2023. “Kita maksimalkan dukungan dengan harapan, para atlet Kabupaten Mokokerto yang ikut bertanding dalam Poprov VIII bisa mencapai hasil maksimal dan bisa membawa nama baik Kabupaten Mojokerto di tingkat Jatim,” ungkap Ikfina.

Dalam Porprov VIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto, menggunakan maskot dengan nama si Mada. Bupati Mojokerto menambahkan, bahwa pemberian nama tersebut terinspirasi dari Patih Gajah Mada yang membawa Kerajaan Majapahit mencapai zaman keemasan. Pada pukul 07.30 WIB, Bupati Ikfina memberangkatan peserta jalan sehat. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
34 ° C
36.1 °
34 °
46 %
5.7kmh
20 %
Jum
33 °
Sab
34 °
Ming
34 °
Sen
32 °
Sel
34 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles