24 C
Sidoarjo
Jumat, 20 September 2024

Buy now

spot_img

Walikota Pasuruan Rombak 12 kepala OPD Eselon II, Kokoh Arie Hidayat menjabat Kepala Dinas Sosial

Menoro.id – Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf, dalam meningkatkan kinerja Kepala OPD melakukan perombakan atau mutasi kepada 12 Kepala OPD di pos baru. Walikota yang akrab disapa Gus Ipul, mengatakan bahwa mutasi ini memiliki tujuan utama meningkatkan prestasi harus dijadikan landasan utama bagi para kepala OPD yang dimutasi.

“Prosesi mutasi di lingkungan ASN sesuatu yang biasa. Regenerasi itu terjadi di setiap instansi setiap organisasi,” kata Gus Ipul, saat memberikan sumpah jabatan pada Senin (29/8/2023). Kakak kandung Bupati Pasuruan ini, menjelaskan bahwa proses mutasi ini sangat panjang. “Saya diskusi dengan Wawali dan Baperjakat yang dipimpin Pak Sekda. Kita juga konsultasikan ke Jakarta dan setelah disetujui baru kita bisa melantik,” beber Walikota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul berpesan agar setiap kepala OPD yang dimutasi tetap semangat dimanapun berada. “Semua adalah untuk kepentingan mempercepat pembangunan Kota Pasuruan” tambah Gus Ipul. Berikut nama-nama pejabat yang kali ini dimutasi, Kokoh Arie Hidayat menjabat Kepala Dinas Sosial, Imam Subekti menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Mualif Arif menjabat Kepala Dinas Perikanan, Lucky Danardono menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Mokhammad Faqih menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Yudhi Harnendro sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Siti Zuniati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, serta I Njoman Swasti menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Selain itu, juga terdapat Mohammad Agus Fadjar sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yudie Andi Prasetya bergeser ke Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah, Edy Ana Setyo Widodo sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan, serta Hery Dwi Sujatmiko sebagai Staf Ahli Hukum, Politik dan Pemerintahan. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
24 ° C
24 °
24 °
83 %
1.5kmh
20 %
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
32 °
Sel
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles