29 C
Sidoarjo
Jumat, 13 September 2024

Buy now

spot_img

Wakil Bupati Mojokerto, M. Albarraa, Terima Rekomendasi Partai NasDem Untuk Maju Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024

Menoro.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Timur, Lita Machfud Arifin, menyerahkan rekomendasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2025-2030 kepada M. Albarraa dan M. Rizal Octavian di salah satu hotel di Kota Mojokerto. Albarraa adalah Wakil Bupati Mojokerto saat ini, sedangkan Rizal merupakan putra eks Bupati Mojokerto periode 2000-2008, Achmady.

Selain penyerahan rekomendasi, kegiatan juga diikuti deklarasi dukungan yang dihadiri 150 peserta. Tampak hadir pimpinan partai politik pendukung, Suwandy Firdaus Partai NasDem, Achmady Bupati Mojokerto periode 2000-2008, K.H. Asep Saifudin Chalim selaku ayahanda Albarraa, M. Sholeh Partai Demokrat, Hidayat DPC Partai Gerindra, dan Santoso PAN. Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Mojokerto, Suwandy, mengatakan bahwa dari Nasdem sudah mengamanatkan agar rekom untuk pilkada Kabupaten Mojokerto diberikan kepada Muhammad Albarraa dengan harapan bisa membawa Kabupaten Mojokerto adil dan makmur.

“Untuk saat ini pasangan Mubarok sudah mencapai hasil survei 60 persen dari tingkat pemilih dan potensi kemenangan sangatlah besar,” ujar Suwandy. Dalam kegiatan tersebut, ditampilkan video profil dan kiprah calon Bupati Albaraa dan Wakil Bupati Rizal. Dilanjutkan dengan seremonial, pemakaian jaket partai Nasdem kepadaAlbarraa dan Rizal oleh Ketua DPW partai nasdem Jawa Timur. Wakil Bupati Mojokerto yang akrab disapa Gus Barraa mengatakan, dengan rekomendasi yang telah diberikan oleh partai Nasdem mak sudah mendapatkan 25 kursi sehingga kita sudah melampaui ambang batas untuk mengikuti kontestasi pilkada.

“Bahwa saat ini sudah ada 24 ribu relawan dari Mubarok yang tersebar di seluruh lapisan masyarakat guna mendukung kemenangan Mubarok dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto,” tegas Gus Barraa. Dilanjutkan pembacaan deklarasi. Ketua DPW partai nasdem Jawa Timur menyebutkan, bhwa sudah berkomitmen untuk menciptakan perubahan dengan adanya koalisi yang sudah terbentuk maka kita semua harus selalu bersinergi untuk memenangkan pasangan Mubarok.

“Kita harus yakin Mubarok merupakan figur yang tepat dan merupakan pilihan mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto sehingga kita harus bersama-sama untuk memenangkan Mubarok,” pungkas Lita Machfud Arifin yang merupakan istri eks Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. (Purn) Machfud Arifin. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
33 ° C
33 °
33 °
35 %
4.6kmh
20 %
Jum
31 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles