33 C
Sidoarjo
Jumat, 18 Oktober 2024

Buy now

spot_img

Polres Mojokerto Kota Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Jetis

Menoro.id – Polres Mojokerto Kota peduli dan menyalurkan bantuan sosial dan tali asih korban musibah kebakaran yang melanda satu rumah warga di Desa Jetis, pada hari Jum’at (7/6/2024).  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Kompol Supriyono S.Sos., M.H., mengunjungi perwakilan keluarga korban didampingi Ps Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota, Iptu Hermanto.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” ujar Kompol Supriyono.m Selain itu, Waka Polres Mojokerto Kota juga menegaskan, komitmen Polres Mojokerto Kota untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh warga yang terdampak,” tambah Waka Polres Mojokerto Kota. Seorang perwakilan warga yang menjadi korban kebakaran menyampaikan rasa terima-kasih kepada Polres Mojokerto Kota atas bantuan yang diberikan.

“Kami mewakili warga korban musibah kebakaran sangat berterima kasih kepada Kapolres Mojokerto Kota dan jajarannya yang memberikan bantuan bagi kami. Tentunya bantuan ini sangat berarti sekali,” ujarnya. Bantuan yang disalurkan diharapkan dapat membantu para korban untuk bangkit kembali setelah musibah yang menimpa mereka. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
34 ° C
36.1 °
34 °
46 %
5.7kmh
20 %
Jum
33 °
Sab
34 °
Ming
34 °
Sen
32 °
Sel
34 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles