28 C
Sidoarjo
Jumat, 20 September 2024

Buy now

spot_img

Bensin Eceran Tumpah, Rumah dan Bengkel Tambal Ban Ludes Terbakar

Menoro.id – Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah yang juga dijadikan tempat usaha tambal ban, milik Johari Isnadi (45) warga Jalan Sunan Ampel Timur, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan pada Senin (13/11) petang. Kejadian berawal dari pemilik rumah sedang mengisi pertalite ke dalam botol-botol untuk dijual eceran, pada saat proses ada pengendara motor meminta menambal ban yang bocor.

Johari(45) yang tidak sengaja menyenggol botol dan mengenai alat tambal ban yang sedang menyala, api menjalar ke pertalite yang ada dan api langsung membesar ke bangunan rumah. Taufik, seorang pengendara motor yang meminta bantuan tambal ban mengatakan, api berasal dari alat tambal ban yang tertumpah pertalite dalam botol yang disenggol, api langsung menyambar pertalite lainnya dan api membesar. “Kebakaran berawal dari api di alat tambal ban yang kena pertalite, langsung membesar dan sempat mengenai tukang tambal ban,” kata Taufik.

Taufik juga mengatakan, korban yang merupakan pemilik rumah dan tukang tambal ban, sempat tersambar api di bagian tangan dan kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit. AKP Rudi Kasat Reskrim Polres Kota Pasuruan mengatakan, kepolisian akan melakukan olah kejadian perkara terkait kebakaran ini, dari keterangan saksi api berasal dari alat tambal ban tertumpah pertalite.

“Sementara masih mengamankan lokasi akibat kebakaran, dan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” ucap Rudi. Kasat Reskrim Polres Kota Pasuruan juga mengatakan, api baru bisa padam sekitar satu jam setelah adanya dua unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Pasuruan melakukan pemadaman. Akibat kejadian tersebut korban ditafsir mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles