28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Pasuruan Berikan Reward Kepada 6 Anggota Satreskrim Berhasil Ungkap Pencurian

Menoro.id – Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan reward penghargaan kepada personel berprestasi. Penyerahan reward bertempat di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (13/11/2023).

Kegiatan apel diikuti oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., Pejabat Utama (PJU) Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Pasuruan, serta seluruh anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan. Untuk prestasi di bidang operasional yakni 6 personel Satuan Reskrim Polres Pasuruan, yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah Kecamatan Pandaan kurang dari 1×24 jam.

Dalam amanatnya, Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa mekanisme pemberian penghargaan atas prestasi personel telah dilakukan sesuai prosedur dan melibatkan Tim Dewan Pertimbangan Karier, dari segi akuntabilitas sangat bisa dipertanggung-jawabkan. “Saya ucapkan selamat kepada personel penerima penghargaan. Jangan merasa berpuas diri, namun teruslah berkarya dengan menjalankan tugas secara profesional dengan penuh rasa tanggung-jawab, serta hindari sekecil apapun bentuk pelanggaran,” ucap Kapolres Pasuruan.

Lebih lanjut, AKBP Bayu mengatakan, bagi personel yang belum menerima penghargaan jangan berkecil hati, masih banyak waktu dan kesempatan untuk mendapatkan sebuah prestasi. “Baik di bidang pembinaan, bhabinkamtibmas, dan bidang operasional. Kalau memang tidak bisa meraih prestasi tersebut, silahkan melaksanakan tugas sesuai prosedur karena kita memilik standar operasional prosedur yang harus dipedomani dalam melaksanakan tugas,” tuturnya. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles