28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Polri Pastikan Arus Lalin Toll Kalikangkung Hingga Toll Cikampek Ramai Lancar

Menoro.id – Polri memastikan bahwa arus lalu-lintas (lalin) mulai dari Gerbang Toll Kalikangkung (Jawa Tengah) hingga Toll Cikampek (Jawa Barat) terpantau ramai lancar. Hal itu berdasarkan hasil pemantauan hingga siang hari ini pukul 12.00 WIB. “Ruas Toll Kalikangkung KM 414 sampai dengan Toll Palimanan KM 188, Toll GT Cikampek KM 70 dan KM 47 Toll Cikampek arah Jakarta dan Jawa menggunakan lajur atau ruas tol secara normal arus lalu lintas ramai lancar,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Dedi merincikan, siang ini arus lalin di Toll Kalikangkung KM 414 dalam keadaan lancar danToll Palimanan KM 188 hingga KM 66 juga dalam situasi lancar. Di Toll Cikampek, arus lalu lintas juga dalam kondisi ramai lancar. “Perkiraan waktu tempuh dari Toll Kalikangkung, Palimanan, Cikampek adalah 5 jam 10 menit,” ujar Kadiv Humas Polri.

Untuk hari ini, Polri sudah tidak lagi menerapkan strategi rekayasa lalu-lintas di jalan tol ketika musim arus mudik dan balik Lebaran 2022. “Tidak diterapkan one way dan contra flow,” ucap Dedi. Disisi lain, Dedi mengungkapkan situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Trans Jawa, saat ini volume dalam keadaan normal serta tidak mengalami kemacetan serta kepadatan. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles