28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Diduga Cabuli Siswanya, Guru Renang Asal Surabaya Dilaporkan ke Polresta Sidoarjo

Menoro.id – Guru renang berinisial SU (40) warga Surabaya diamankan petugas di area kolam renang daerah Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo. Guru renang tersebut, diamankan petugas lantaran usai diduga melakukan perbuatan cabul beberapa kali terhadap remaja laki-laki (17) asal Krian, di area kolam renang.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, membenarkan adanya laporan ke SPKT Polresta terkait aksi pencabulan di area kolam renang yang berada di kawasan Prambon Sidoarjo. “Sudah dilaporkan untuk kejadian itu,” Iptu Tri Novi Handono. Kasi Humas Polresta Sidoarjo menambahkan, pihak kepolisian masih belum menjelaskan secara rinci kronologis terkait peristiwa pencabulan yang menimpa siswa SMA asal Krian Sidoarjo tersebut. Lantaran petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo masih melakukan proses penyelidikan terkait laporan tersebut.

“Masih dalam pemeriksaan,” katanya singkat. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa dugaan pencabulan itu terjadi pada Selasa (27/05/23) di sebuah kolam renang di wilayah Prambon. Pelaku sendiri diduga merupakan guru renang atau pelatih renang. Sebelum peristiwa cabul itu terjadi, korban datang ke kolam renang bersama kedua orang temannya sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya korban bersama kedua temannya latihan renang dan bermain seperti remaja laki-laki pada umumnya. Setelah capek berenang, korban naik dari kolam untuk istirahat dan korban didekati pelaku yang diketahui berinisial SU.

Pelaku yang dari awal sudah memperhatikan korban, mengatakan bahwa cara berenang korban salah. Tidak lama kemudian pelaku meminjamkan kaca mata renangnya dan mengajak korban masuk ke kolam renang lagi dengan maksud mengajari gerakan berenang yang benar. Saat mengajar gerakan renang itu, pelaku memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan aksi bejatnya. Yakni memegang dan meremas kemaluan remaja tersebut hingga korban merasa risih. Lantaran risih itulah korban mengakhiri untuk berenang dan langsung menuju ke kamar mandi.

Saat korban menuju kamar mandi, pelaku SU membuntuti dari belakang. Saat dibuntuti itu korban tak merasa curiga dan terus masuk ke kamar mandi. Ketika korban berada dalam kamar mandi, tiba-tiba pelaku berinisial SU masuk ke kamar mandi korban, dengan alasan hendak meminta sampo kepada korban. Saat pelaku dekat dengan korban, tiba-tiba guru renang itu melakukan hal yang tak senonoh. Yakni pelaku jongkok dan memasukan alat kelamin korban ke mulut pelaku. Menyaksikan ulah pelaku SU, korban pun spontan langsung menjerit dan para petugas keamanan kolam renang mengamankan pelaku.

Sementara pihak manajemen berinisial IM, saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut membenarkan adanya kejadian pencabulan itu. Dia mengatakan bahwa pelaku sudah diserahkan ke pihak berwajib. “Pelaku sudah ditangkap, dan sudah aman lagi di sini,” tuturnya singkat. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles