28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Ramadhan 1444 H, Walikota Mojokerto Beri Musholla Sabilul Muttaqin Dana Hibah Rp 75 Juta

Mojokerto – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1444H, Pemerintah Kota bersinergi bareng Mojokerto Polresta Mojokerto menggelar safari ramadhan. Sinergitas dilaksananakan dengan sholat ashar berjamaah di musholla Sabilul Muttaqin di lingkungan Kemasan Gang IV Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto, Ika Puspita Sari, didampingi Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, bersama jajaran pejabat utama Polresta Mojokerto, juga hadir Kepala Organisasi Pemerintah Daerah Pemerintah Kota Mojokerto, perwakilan dari Kodim 0815 Mojokerto, ketua takmir mushollah Sabikuk Muttaqin, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Ketua takmir musholla Sabilul Muttaqin, Akmad Mukti Jaelani, mengucapkan alhamdulillah kita semua diberi nikmat sehat, nikmat Islam sehingga bisa melaksanakan sholat ashar berjamaah.

”Safari sholat ashar berjamaah tujuannya adalah silaturahim,” kata Akmad Mukti. Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari, menyampaikan rasa syukur alhamdulillah kita tetap dalam sehat wal Afiat dan bisa bersilaturahim di musholla ini. Selain silaturahmi, Walikota Mojokerto juga memberikan dana hibah untuk pembangunan musholla Sabilul Muttaqin ditahun ini yang diterima langsung oleh ketua takmir musholla. Nilai besaran dana hibah yang diberikan Walikota Mojokerto, mencapai Rp 75 juta rupiah.

Sedangkan Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit Adisatria, mengatakan dalam bulan Ramadhan ini perlu kita kedepankan kamtibmas. “Khususnya untuk para pemain petasan, mengingat sudah banyak korban terkait petasan. Selain itu, dalam bulan Ramadhan juga perlu ekstra hati- hati, terkait tjndak pidana curanmor, narkoba, dan beredarnya uang palsu serta aksi balap liar,” jelas Wiwit. “Untuk balap liar, khususnya di jalan Brawijaya sering dibuat balap liar. Ini banyak masukan dari masyarakat,” terang Kapolresta Mojokerto. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles