28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Jelang Liga 3 PSSI, AC Majapahit Utamakan Pemain Muda Mojokerto

Menoro.id – Menjelang Liga 3 PSSI bergulir, klub sepakbola asal Kabupaten Mojokerto AC Majapahit melaksanakan proses seleksi pemain di lapangan Desa Kenanten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. Pelatih Kepala Laskar Guntur Geni, Ambitie Dolus mengatakan, sudah ada 60 pemain hasil seleksi liga internal AC Majapahit. 

“Hari ini seleksi AC Majapahit, terdapat 60 pemain terbaik yang berada di liga internal AC Majapahit,” ungkap pria yang akrab disapa Coach Dolus. Sejak awal berdirinya AC Majapahit, pihak manajemen berkomitmen untuk mengembangkan potensi pemain asli Mojokerto. Selain itu, pemain-pemain ini murni dari seleksi kompetisi internal AC Majapahit. Coach Dolus menambahkan, kami mengutamakan pemain dari seleksi kompetisi internal AC Majapahit. Ini adalah komitmen manajemen Laskar Guntur Geni, untuk memajukan iklim sepakbola di Mojokerto Raya dengan pemain muda hasil pembinaan AC Majapahit. “Kriteria pemain, memiliki skill mumpuni, fisik, teknik dan taktik yang bagus,” tambah Coach Dolus.

Selain kualitas, Coach Dolus juga menyebut, AC Majapahit membutuhkan attitude pemain yang bagus, bagaimanapun juga attitude pemain bisa mengantarkan pemain lebih baik ke depannya. Paska proses seleksi, pemain yang terpilih akan mengikuti Training Center (TC) dimulai pada 1 Agustus 2022. Klub kebanggan masyarakat Mojokerto ini, akan mengutamakan pemain lokal yang kelahiran mulai tahun 2000 hingga 2004. “Pemain yang lahir di atas tahun 2004, tidak akan kami pakai. Harapan kami, pemain yang sudah diseleksi dapat berkembang lebih baik lagi. AC Majapahit akan memaksimalkan pemain-pemain lokal asli Mojokerto,” jelas Coach Dolus.

Manajemen AC Majapahit akan fokus pada pemain-pemain lokal asli Mojokerto, yang akan membuat banggga masyarakat Mojokerto Raya. Dalam proses seleksi pemain-pemain lokal Mojokerto, dihadiri langsung pihak manajemen AC majapahit yaitu, Rio Siahaan dan Deddy selaku Ketua Kompetisi Internal AC Majapahit. Coach Dolus didampingi asisten pelatih, Setyobudi dan Rudi Hartanto, serta pelatih kiper, Supriadi. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles