28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Rakor DPC Abpednas Kabupaten Mojokerto Dukung Gus Barraa dan dr. Rizal Dalam Pemilukada 2024

Menoro.id – DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Mojokerto menggelar rapat koordinasi (rakor) di Universitas K. H Abdul Chalim Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet, pada Rabu (14/08/2024). Kegiatan rakor sekitar 150 peserta perwakilan PAC Abpednas se-Kabupaten Mojokerto. Tampak hadir pengasuh ponpes Amanatul Ummah Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim, M.A., Achmady eks Bupati Mojokerto periode 2000-2008, Wakil Bupati Mojokerto Dr. Muhammad Albarra, Lc., M.Hum., dr. Muhammad Rizal Oktavian, Deni Purwanti Ningtyas Waketum DPP Abpednas, Abdul Gofur Sekretaris DPD Abpednas, dan Mulyadi, S.Pd., M.Pd., Ketua DPC Abpednas Kabupaten Mojokerto.

Mulyadi mengatakan bahwa tunjangan Abpednas di Kabupaten Mojokerto, merupakan paling sangat kecil sekali di bandingkan wilayah lain. Dengan kegiatan ini, Abpednas  berharap semoga tunjangan akan lebih baik dan bangkit kembali dan lebih maju di Mojokerto. Abdul Gofur menambahkan, menghimbau merapatkan barisan mendukung pasangan calon Gus Barra dan Rizal untuk memenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2025-2030. “Jangan ragu-ragu untuk mendukung pasangan calon Gus Barra dan Rizal untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2025-2030,” ujar Sekertaris DPD Abpednas.

Waketum DPP Abpednas, Deni Purwanti Ningtyas, mengatatkan bahwa pembangunan di wilayah Mojokerto bagus dan terus maju, mudah-mudahan dengan nantinya  Gus Barra dan Rizal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto akan lebih baik lagi. “Kami sebagai pejabat dari DPP kita selalu mendukung DPC demi kemajuan bersama untuk mengabdikan kepada masyarakat maka kita pasti akan terus maju dan lebih maju. Kita harus solid dan bersatu,” kata Deni Purwanti Ningtyas.

Wakil Bupati Mojokerto, M. Albarraa yang maju dalam pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto 2024, berharap dengan kegiatan rakor ini bisa menjadi Desa mandiri, masyarakat sejahtera dan makmur. “Apabila anggaran kita cukup, maka kita akan berikan demi kemakmuran masyarakat. Kita saat ini juga keliling ke masyarakat terus untuk menyerap aspirasi, apa keluhan masyarakat serta meminta dukungan terhadap seluruh yang hadir untuk memenangkan paslon Gus Barra dan Rizal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2025-2030,” kata Wakil Bupati yang akrab disapa Gus Barraa.

Sedangkan ayahanda Gus Barraa, K.H. Asep Saifuddin Chalim, mengingatkan sebagai pimpinan harus bisa mensejahterakan rakyat atau masyarakat. “Sebagai pemimpin untuk mensejahterakan masyarakat, hukumnya wajib dan sebagai pemimpin tidak ada jual beli jabatan. Sebagai pemimpin juga harus maju, adil dan makmur bagi masyarakatnya, dan saat ini laporan dari tim survei pasangan calon Gus Barraa-Rizal mendapatkan 59,5% dan pasangan calon Ikfina-Dollah mendapatkan 37℅,” ungkap K.H. Asep Saifuddin Chalim. Achmady yang pernah menjabat Bupati Mojokerto periode 2000-2008, mengatakan memilih pemimpin kebaikan yang dapat menjadikan Mojokerto lebih maju, adil dan makmur.

“Minta dukungannya kepada seluruh yang hadir untuk mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Gus Barraa-Rizal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2025-2030,” kata Achmady kepada peserta rakor. dr. Rizal adalah putra Achmady yang menjadi bakal calon Wakil Bupati dari Gus Barraa dalam pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto 2024. Dalam rakor, Abpednas Kabupaten Mojokerto berharap untuk bangkit dan lebih maju. Dalam pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto 2024, Abpednas Kabupaten Mojokerto mendukung pasangan calon Gus Barra dan dr. Rizal untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2025-2030. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles