30 C
Sidoarjo
Minggu, 8 September 2024

Buy now

spot_img

Maju Pemilukada 2024, Bupati Mojokerto : Saya Dapat Perintah Dari Ayah Mertua Haji Jakfaril

Menoro.id – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, sudah dipastikan maju dalam kontestasi pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029. Kepastian ini setelah Ikfina dideklarasikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa dengan pasangan Sa’dulloh Syarofi, putra dari K.H. Chusein Ilyas.

Bupati Ikfina mengaku mendapatkan perintah dari ayah mertua, H. Jakfaril. “Kami ini keluarga besar. Ya beliau orang tua kami dan kami, ya manut sama orang tua,” kata Bupati Ikfina saat menghadiri deklarasi Relawan Pandawa di wisata desa Bumi Mulyo Jati Mojopahit di Desa Randu Genengan Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

“Koen jek ono wadahe, budalo,” ujar Ikfina menirukan ucapan ayah mertuanya. Bupati menyebut, H. Jakfaril adalah orang tua yang luar biasa. “Allah memberi cobaan sakit, tapi menurut saya itu perlindungan dari Allah,” kata Ikfina. Bupati perempuan pertama di Mojokerto ini mengatakan, beliau (H. Jakfaril) masih mengikuti perkembangan politik. “Tetap baca Koran, tetap lihat televisi. Semua diikuti, ” terang Ikfina.

Pada saat Prabowo Subianto belum berpasangan dalam pemilu kemarin, Ikfina pernah bertanya kepada ayah mertuanya. “Yah, Presidene sinten,” Tanya Ikfina. “Prabowo,” kata Ikfina menirukan jawaban H. Jakfaril. Ikfina kembali menegaskan kepada ratusan relawan yang hadir, bahwa yang jadi Presiden adalah pak Prabowo. “Dan saya ngerti, kalau Allah sudah berkehendak pasti memudahkan. Bahkan mendekatkan kita, kepada orang-orang yang mendukung dan berjuang bersama kita,” kata Ikfina. Bupati Mojokerto menyebut salah satu buktinya adalah Gus Dulloh. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
30 ° C
30 °
30 °
70 %
2.6kmh
20 %
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles