29 C
Sidoarjo
Minggu, 15 September 2024

Buy now

spot_img

Kembalinya Sang Macan Jawa ke Pasuruan, Siap Terkam Bandar Narkoba

Menoro.id – Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.H., S.I.K., M.Si., memmpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Pasuruan. Upacara sertijab dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Pasuruan, Rabu (31/05/2023).

Serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, dari AKP Slamet Wahyudi S.H., M.H., kepada AKP Agus Purnomo S.H., M.H., sebagai tindak-lanjut keputusan Kapolda Jatim Nomor : T/593/V/KEP/2023 tanggal 02 Mei 2023 tentang pengukuhan dan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim. Sebagai Kasat Resnarkoba yang Baru, AKP Agus Purmomo yang pernah menjabat KBO Resnarkoba Polres Pasuruan, memiliki program kegiatan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas.

AKP Agus Purmomo akan memimpin dan menggerakkan satuan resnarkoba, yang bertugas melaksanakan pembinaan fungsi penyelidikan dan penyidikan. “Juga pengawasan penyidikan tindak pidana penyalah-gunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasuruan,” tambah Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan.

“Saya segara lakukan pengungkapan kasus di lapangan dengan berbagai macam modus operandi yang dilakukan oleh para pelaku untuk mengelabui petugas. Melakukan koordinasi dengan satuan fungsi lain maupun dengan instansi terkait,” tegasnya. AKP Agus Purmomo menambahkan, tantangan tugas di lapangan saat ini semakin kompleks dengan perkembangan teknologi yang masif di era digitalisasi. “Maka Polisi harus mampu mengimbangi dan bisa berakselerasi, dengan perkembangan tekhnologi untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” kata Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
scattered clouds
28 ° C
28 °
28 °
74 %
3.1kmh
29 %
Ming
28 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
33 °
Kam
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles