27 C
Sidoarjo
Selasa, 17 September 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Mojokerto Kota Cek Pospam Beri Motivasi Profesional Humanis

Menoro.id – Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K.,M.H., mengecek pos pengamanan (Pospam) mudik lebaran Idul Fitri 2024. Dalam pengecekan tersebut, Daniel memotivasi semua personilnya selalu profesional dan humanis dalam bertugas melayani masyarakat.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S.Marunduri, didampingi Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Supriyono, S.Sos., M.H., bersama jajaran pejabat utama Polres Mojokerto Kota turun langsung ke lapangan dengan mengunjungi Pospam Gajah Mada dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Rombongan Kapolres Mojokerto Kota disambut Kapolsek Jetis Kompol Nanang Sujianto. Daniel pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan Pospam dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2024 termasuk Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

Kapolres menyampaikan harapannya, untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik lebaran
di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Selain itu, Kapolres Mojokerto Kota juga mengecek administrasi yang ada di pos pengamanan seperti buku mutasi dan panel data, apakah sudah terisi dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan tugas betul betul terlaksana dengan baik.

Kapolres Mojokerto kota AKBP Daniel S.Marunduri, mengatakan pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di pos pengamanan Gajah Mada dalam melaksanakan tugas selama Operasi Ketupat Semeru 2024. Kapolres menyampaikan harapannya untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik lebaran di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Dalam kunjungannya, Kapolres Mojokerto kota AKBP Daniel dan jajaran pejabat utama Polres Mojokerto kota memberikan motivasi kepada personil Pos Pam Gajah Mada berpesan pada anggota yang bertugas di pospam agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan kamtibmas.

“Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas tugas dengan profesional dan humanis, serta untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan,” ujar Daniel. Kapolsek Jetis, Kompol Nanang Sujianto S.H., akan mapping wilayah dan menempatkan personel di jalur padat arus mudik lebaran dan melaksanakan rekayasa arus mudik lebaran lalu-lintas guna terciptanya kamtibcar lantas. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
26 ° C
26 °
26 °
78 %
3.6kmh
20 %
Sen
26 °
Sel
33 °
Rab
33 °
Kam
33 °
Jum
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles