27 C
Sidoarjo
Selasa, 17 September 2024

Buy now

spot_img

Satlantas Polres Mojokerto Kota Fasilitasi Warga Mudik Gratis

Menoro.id – Hari ini Polres Mojokerto Kota melakukan pemberangkatan program mudik gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di Rest Area Gunung Gendangan yang sekaligus menjadi Pos Pelayanan Lebaran 2024. Jumat (05/04/2024).

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri S.I.K., M.H., dan didampingi oleh PJU Polres Mojokerto Kota.

Polres Mojokerto Kota bekerja sama dengan PT. Dragon Indonesia untuk mudik gratis kali ini. Dengan adanya kerja sama tersebut, sebagian besar peserta mudik adalah karyawan dari PT. Dragon dan beberapa lainnya adalah warga sekitar Kota Mojokerto.

“dua bus ini akan menuju arah barat Mojokerto yaitu Nganjuk dan berakhir di Ponorogo.” Jelas Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Sudirman S.H., M.H.

Telah disiapkan dua armada bus berkapasitas medium untuk memfasilitasi mudik gratis ini. Rute bus tersebut menuju arah barat meliputi Nganjuk, Madiun, Ngawi dan berakhir di Ponorogo.

Armada bus yang disediakan telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.

“Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat yang ingin mudik dengan tanpa biaya, aman dan nyaman.” Ujar AKBP Daniel.(newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
26 ° C
26 °
26 °
78 %
3.6kmh
20 %
Sen
26 °
Sel
33 °
Rab
33 °
Kam
33 °
Jum
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles