27 C
Sidoarjo
Selasa, 17 September 2024

Buy now

spot_img

Giliran Pegawai KAI dan Penumpang di Stasiun Mojokerto di Tes Urine

Menoro.id – Mengupayakan kenyamanan Pemudik dalam bepergian, Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota berkolaborasi dengan BNN, Dishub dan Dinkes menggelar pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap ratusan pemudik di Stasiun Mojokerto. Jumat (05/04/2024)

Katim P2M BNN Kota Mojokerto, Arum Palupi S.K.M., didampingi Kasatresnarkoba IPTU Moch. Suparlan S.H., M.H., memantau langsung pelaksanaan tes urine yang melibatkan pemudik.

“Pemeriksaan kesehatan gratis kali ini digelar di stasiun dengan sasaran para pemudik untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang hendak mudik” Ungkap Kasatresnarkoba.

Sekaligus tes urine, lanjut IPTU Suparlan, “hal ini kami laksanakan bersama stake holder terkait sebagai upaya untuk mencegah adanya pemakai Narkoba, miras, dan obat terlarang diantara para pemudik” Jelasnya

Kedepannya Satresnarkoba bersama stake holder terkait berkomitmen memberikan jaminan kenyamanan bagi para pemudik dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan sekaligus tes urine kembali. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
26 ° C
26 °
26 °
78 %
3.6kmh
20 %
Sen
26 °
Sel
33 °
Rab
33 °
Kam
33 °
Jum
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles