32 C
Sidoarjo
Rabu, 18 September 2024

Buy now

spot_img

Jalin Keharmonisan Bersama Masyarakat Dengan Bersalawat di Acara Maulid Nabi Muhammad

Meniro.id – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh PT Cesa Jaya Tobacco dan masyarakat sekitar sebagai cara untuk merayakan kelahiran Nabi Agung, Muhammad SAW, pembawa pesan Allah SWT. Acara ini diadakan di depan perusahaan dan dimulai dengan lantunan bacaan sholawat serta diiringi rebana oleh pemuda desa.

Peringatan maulid ini merupakan inisiatif pertama dari perusahaan rokok di Desa Mojotengah, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Tujuannya adalah untuk membangun hubungan harmonis antara perusahaan dan masyarakat karena keduanya saling membutuhkan dalam aktivitas ekonomi dan sosial.

Decky Tjahjono Tri Yoga, pemilik perusahaan, mengungkapkan tujuan ini sebagai peringatan maulid Nabi Muhammad adalah sarana untuk membangun hubungan harmonis dengan masyarakat dan hal ini merupakan contoh tauladan dari Nabi Muhammad untuk umat Muslim.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kasiat, Kepala Desa Mojotengah yang mewakili ribuan warganya, dengan kegiatan keagamaan dalam acara maulid Nabi Muhammad. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi komunikasi terjalin dan selama ini sudah cukup lebih apa yang diberikan kepada masyarakat mulai dari pekerjaan hingga kegiatan kemasyarakatan. Untuk memeriahkan acara ini, perusahaan menghadirkan Habib Ja’far bin Utsman Al Jufri dari Malang untuk memberikan tausiah.

Dalam tausiahnya, Habib Ja’far bin Utsman Al Jufri menekankan pentingnya menjaga harmoni dalam kehidupan sehari-hari, karena hubungan antar manusia sangat penting. Antusiasme masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam peringatan maulid Nabi Muhammad membuktikan bahwa hubungan harmonis antara perusahaan dan masyarakat telah terjalin dengan baik, dengan ribuan warga desa turut serta memeriahkan acara ini bersama-sama. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
32 ° C
32 °
32 °
43 %
6.7kmh
20 %
Rab
32 °
Kam
33 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles