25 C
Sidoarjo
Minggu, 8 September 2024

Buy now

spot_img

Pengusaha Muda Asal Pasuruan Mulai Lirik Buka Rumah Makan di Madinah

Menoro.id – Bisnis kuliner saat ini sangat menjanjikan terutama di tanah suci Mekkah dan Madinah, dimana menu kuliner asal Indonesia sudah menjadi daya tarik dunia. Peluang ini menjadi daya tarik pengusaha muda asal Pasuruan, Decky Tjahjono Tri Yoga, saat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Decky, sapaan akrabnya, mengaku selama di tanah suci tertarik investasi untuk membuka usaha kuliner ditambah adanya rekan yang sudah mendahului usaha di Arab Saudi. “Saya tertarik membuka peluang usaha di tanah suci ini. Apalagi bisa membuka peluang lapangan kerja untuk warga Indonesia disini,” kata Decky.

Decky menyebut, jika project ini berhasil, semua pekerjanya diupayakan orang Indonesia yang ada di sini. “Diutamakan warga Indonesia yang tidak memiliki pekerjaan,” kata Decky. Pengusaha muda ini memiliki gambaran untuk membuka peluang usaha di bidang kuliner. Salah satu alasannya, memberikan tempat makan alternatif bagi jemaah haji atau umroh. “Atau bahkan, memberikan kesempatan bagi warga Indonesia di Arab Saudi yang kangen dan rindu dengan masakan nusantara,” tambah Decky.

Jadi, rumah makan ini nantinya bisa menjadi tempat jujukan jemaah haji atau umroh asal Indonesia saat di Madinah. Ia bahkan bertekad untuk menghadirkan masakan nusantara. Tentu, kata dia, dengan cita rasa yang top dan berkualitas. “Saya akan kerjasama dengan chef yang berpengalaman di bidang masakan nusantara. Konsep ini kami matangkan, mudah-mudahan prosesnya lancar. Dan insyallah kami hadirkan rumah makan dengan rasa nusantara dan harga murah,” tutupnya. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
broken clouds
25 ° C
25 °
25 °
88 %
3.1kmh
72 %
Ming
33 °
Sen
33 °
Sel
33 °
Rab
32 °
Kam
32 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles