28 C
Sidoarjo
Kamis, 19 September 2024

Buy now

spot_img

Pascalebaran, Kapolresta Mojokerto Sampaikan 2 Atensi Penting

Menoro.id – Pascalebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, memimpin apel pagi pimpinan di lapangan Maha Patih Gajah Mada. Kegiatan apel pagi diikuti Waka Polresta Mojokerto, Kompol Yuli Candra Dewi, dan jajaran pejabat utama mulai Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, ASN serta personel Polresta Mojokerto, pada Senin (24/04/23).

Apel pagi merupakan kewajiban anggota kepolisian, sebagai sarana mendapat informasi terbaru serta kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang sudah dan akan dilaksanakan. Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri kepada anggota, “Saya atas nama pimpinan dan atas nama pribadi, mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” kata AKBP Wiwit.

Wiwit menambahkan, terima-kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam apel pagi hari ini hal tersebut sebagai bentuk loyalitas. Dalam arahannya, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria memberikan atensi terkait operasi ketupat Semeru 2023 yang berlangsung hingga 2 Mei 2023. “gar masing-masing kasatgas dimaksimalkan dalam pelaporannya. Kepada anggota untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas. (newsroom)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Cuaca Hari Ini

Sidoarjo
few clouds
28 ° C
28 °
28 °
69 %
4.1kmh
20 %
Kam
27 °
Jum
32 °
Sab
33 °
Ming
33 °
Sen
33 °
- Advertisement -spot_img

Latest Articles